Kamis, 18 Juni 2009

NgeBlog, Cara Mudah Menghasilkan Uang

Eits,jangan salah sangka dulu,saya tidak sedang promosi produk ataupun jadi reseller e-book yang tampaknya sedang ngetop belakangan ini. Posting ini berawal saat saya pergi ke kios koran beberapa hari yang lalu.Rencananya sih mau beli koran
( Mungkin saya di kira kaum intelek,padahal niat sebenarnya cuma mau baca halaman olahraga saja... :argh:).
Sebelum beli korannya saya sempat melihat-lihat majalah di rak buku yang dipajang.

Ada satu majalah yang menarik perhatian saya,majalah itu bertema komputer ( saya lupa judulnya,tapi ingat syairnya:D ). Di cover depan majalah itu ada tulisan kira-kira seperti ini ”Lagi Nganggur ? Ngeblog saja,Kerja Gampang Duitpun Datang” . Nah lo,baca judulnya saja sudah bikin saya ”terhipnotis”.Langsung saja saya ambil majalah itu. Dasar Apes,harga majalahnya sekitar 50 ribu,padahal saya cuma bawa uang 5 ribu ! Gagal deh dapetin majalah itu.


Yang lalu biarlah berlalu. Saya juga sadar semua ga semudah seperti yang tertulis di cover majalah itu.Tapi,apa benar nge Blog bisa dijadikan solusi dari masalah pengangguran ? Apa mungkin suatu saat nanti Blogger bisa dijadikan sebuah profesi yang menjajikan bagi semua orang,layaknya pegawai negeri ? Biarlah waktu yang akan menjawabnya..

13 komentar:

Reza Fauzi on 18 Juni 2009 pukul 10.47 mengatakan...

haha emang kenyataannya gak semudah yang orang bilang... cuman kalo mau nyoba pun banyak yang ngasih tutorialnya secara gratis

admin on 18 Juni 2009 pukul 16.07 mengatakan...

@Reza Fauzi
sipp,belajar ah,..

Erwine Reidha on 18 Juni 2009 pukul 22.21 mengatakan...

Bener mas,saya prnah nyoba tp ga brhasil2,belum saatnya kali ya?hehe...

iwan setiawan on 18 Juni 2009 pukul 23.55 mengatakan...

Yang penting kita tidak gampang menyerah dalam meraih cita-cita..sikapilah semua rintangan dengan berfikir postif..bener gak?

suwung on 19 Juni 2009 pukul 03.59 mengatakan...

weh bisa jadi uang tho? baru tau diriku

the fachia on 19 Juni 2009 pukul 05.38 mengatakan...

Masa sih??? bener mas??

Anonim mengatakan...

tapi kan gak bisa dibilang "mudah" ...:)

Herdion Cahyo on 19 Juni 2009 pukul 10.37 mengatakan...

wah ga mudah lho,,, susah malah,, hehehe,, tapi jangan menyerah,,, kalo banyak usaha pasti bisa

admin on 21 Juni 2009 pukul 05.35 mengatakan...

@Erwine Reidha : he..he mungkin memang belum saatnya,..

@Iwan Setiawan : Wah betul sekali itu,. yang penting never give up

@Suwung;The Fachia : Kayanya pura-pura ga tau nih,.. he.he..

@AeArc';Herdion Cahyo : emang susah,tapi bukan mustahil. ayo belajar bersama,..

Juliawan on 25 Juni 2009 pukul 10.45 mengatakan...

tetap semangat aja ya bro :) hehehe salam kenal ya bro and salam kenal semuanya :)

G on 24 Juli 2009 pukul 13.06 mengatakan...

Mank agak susah biar dpt uank dari ngeblog. Tp sy mau twarin klo ada yg mau dapat $ dri ptc ke blog sy aja. Dri situ ada link blog sy yg lain. Mudah2n dengan cara main ptc dan baca ebook(downloadnya gratis lho) kalian bisa dapat $. Walaupun ga langsung kaya mendadak :-)
semangat ya.

Andryan on 26 September 2009 pukul 07.54 mengatakan...

Bisa kok... Liat aja di blogku kalau ga percaya!

Wawan Purnama on 28 September 2009 pukul 19.53 mengatakan...

Hati2 dengan niat kalau mau ngeblog dapat uang..Ngebog itu dari dalam hati..kalau niatnya dapat uang, trus ditunggu bertaun-taun blum dapat juga, dipastikan umur blognya cuma sebentar..Uang itu prinsipnya mengikuti keahlian kita.. tentang nisnis PTC sudah diulas tuh di blognya mashengky.com

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers