Selasa, 16 Juni 2009

Posting Pertamaku

Akhirnya,setelah pertama kali saya berkenalan dengan dunia internet (sekitar 10 bulan yang lalu),lahir juga “blog pribadi”ini. Selamat datang di www.s-yd.com .

Blog seorang newbie di dunia internet.:puppyeyes:

Sebenarnya hal ini kurang begitu penting,namun ga ada salahnya kalau saya menjelaskan kepada dunia tentang nama domain blog ini, s-yd.com. Kata “s-yd” merupakan singkatan dari nama saya yang tampaknya kepanjangan kalau dijadikan nama sebuah domain. He..he.. Selain itu “s-yd” juga seolah sudah menjadi “trademark” bagi saya.


Blog ini rencananya akan saya pakai untuk berbagi cerita2 yang saya alami.Baik itu tentang kehidupan sehari-hari,tentang bisnis internet yang baru saja saya ikuti,tentang dunia nge-blog dan semua hal penting dan ga penting lainnya.Selain itu saya juga ingin belajar menulis lewat Blog ini
(padahal sudah tamat SD,masih juga ingin belajar nulis
:waaah:)

Okeh,sekian dulu basa basi saya di posting pertama ini.Semoga saya bisa diterima dengan baik di dunia blog.Dan,jangan lupa untuk berkunjung ke blog ini lagi.
:sorry:

13 komentar:

iwan setiawan on 16 Juni 2009 pukul 04.29 mengatakan...

sama mas saya juga baru mulai nge-blog 5 bulan lalu..ya sekedar menulis di blog, hanya satu tips saya, update terus blognya dengan artikel2 yang segar, ok salam kenal juga, selamat datang di dunia blogging

gerlnich on 16 Juni 2009 pukul 05.50 mengatakan...

Selamat datang di dunianya org Ngblog,..
Jgn kaget kl0 kecanduan y!!!
wkwkwk..
Visit Back!!

kosong on 16 Juni 2009 pukul 06.40 mengatakan...

selamat datang di dunia maya

suwung on 16 Juni 2009 pukul 06.40 mengatakan...

wah hebad... diriku juga lagi belajar ngeblog nih

soyossoewoeng on 16 Juni 2009 pukul 06.41 mengatakan...

sama sama ngeblog yuk diriku juga newbies

brinet on 16 Juni 2009 pukul 06.42 mengatakan...

ayo kita ngeblog

afwan auliyar on 16 Juni 2009 pukul 07.21 mengatakan...

welcome to the jungle
semoga tidak tersesat di dalamnya :)
dan mampu bertahan :D

Reza Fauzi on 16 Juni 2009 pukul 14.14 mengatakan...

selamat datang :)

admin on 17 Juni 2009 pukul 02.46 mengatakan...

@semuanya : terima kasih atas sambutannya

:sorry:

jangan lupa berkunjung lagi ya,.

kang budi mengatakan...

wahh kalo tersesat panggil Polhut aja,..

flower on 18 Juni 2009 pukul 22.03 mengatakan...

Mantaaap, lanjutkan ngeblognya, haha*
wah udah punya domain sendiri,,,,, hehe* sukses,,,

autheez on 21 Juni 2009 pukul 03.59 mengatakan...

wah... rame banged ni blognya,..
selamat ya...
gw juga newbie nih...
thx atas kunjungannya... :D

syd on 21 Juni 2009 pukul 05.09 mengatakan...

@flower,autheez:

terima kasih kunjungannya,..

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers