Senin, 03 Agustus 2009

Mbah Surip Meninggal Dunia

Kabar Mbah Surip meninggal ini benar-benar mengejutkan saya,sebab tadi siang saya menonton acara di salah satu televisi swasta yang menampilkan Mbah Surip.Meskipun acara itu bukan siaran langsung,ia nampak sehat-sehat saja. Bahkan ketika diwawancarai tentang bagaimana caranya menjaga kesehatan,Mbah Surip Menjawab : "Tidur yang jarang,terus banyakin minum kopi".Lalu Mbah surip juga ditanya mengenai apa hal yang bisa membuatnya menangis,Mbah Surip menjawab : "Kalau Pabrik kopi ditutup pemerintah". Benar-benar jawaban yang unik.

Selamat Jalan Mbah Surip. We Love You Full.





5 komentar:

sumartono on 3 Agustus 2009 pukul 23.18 mengatakan...

Saya baru dengar mas yuda. Selamat jalan juga buat Mbah Surip. Semoga dosa atau kesalahan yang pernah kamu perbuat di ampuni oleh Yang Maha Pencipta.

bisnis online | heru on 4 Agustus 2009 pukul 02.21 mengatakan...

saya juga baru tau mas, selamt jalan buat mbah surip, semoga segala dosa dan perbuatan nya diampuni oleh yang maha esa

Planet Orange on 4 Agustus 2009 pukul 19.53 mengatakan...

Selamat jalan mbah.......

iwan setiawan on 5 Agustus 2009 pukul 08.34 mengatakan...

Hanya Kuasa Tuhan yang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin terjadi..sapa sangka orang yg kelihatanx sehat tiba2 meninggal...Selamat jalan Mbah Surip I LOVE U FULL

Deka on 7 Agustus 2009 pukul 16.15 mengatakan...

Saya benar2 gak nyangka, memang yang namanya ajal tidak bisa di duga. selamat jalan mbah surip, semoga amal ibadahmu diterima sisinya.

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers