Kamis, 02 Juli 2009

Belajar Paid Review ? Boleh Juga



Pernah dengar tentang Paid Review kan ? Salah satu bagian dari sekian banyak bisnis online. Tugas kita adalah mengerjakan Job yang di berikan oleh advertiser (pengiklan). Dulu di salah satu situs,saya sempat membaca tentang peluang yang ditawarkan oleh bisnis Paid Review ini.Tentunya peluang untuk menghasilkan Dolar sengihnampakgigi Disana dikatakan bahwa prospek Paid Review ini sangat menjanjikan. Hmm.. jika itu benar tentu saja harus saya coba.
Silahkan baca cerita singkat berdasarkan kisah nyata berikut ini :


”Di suatu pagi yang cerah, iseng-iseng saya buka situs payingpost.com. Situs itu adalah salah satu situs Paid Review yang baru saja saya ikuti. Nah,waktu berada di halaman akun dan masuk ke “JOB OPORTUNITIES” ternyata disana ada 5 job yang tersedia untuk dikerjakan.Namun hanya 4 job yang bisa diambil (selengkapnya lihat screenshoot) Kalau ditotal penawaran dari job di pagi itu adalah $ 38. Lumayan kan recehannya?. Sekedar untuk diketahui, Akun saya disana hanya berisi 1 buah Blog ber PR1.



Setelah itu saya langsung menghubungi jasa penulisan konten artikel yang biasa saya gunakan.( Selain sedang sibuk,Skill bahasa Inggris saya juga biasa sajadiam) Setelah bernegosiasi sejenak. Akhirnya penulis konten itu bersedia mengerjakan job review yang saya terima,Saya membayar sekitar $ 3,7 untuk 4 job tersebut. Oh iya, Penulis konten itu juga memberi garansi 100% uang kembali jika artikelnya ditolak oleh Admin PayingPost.com.

$38 (Job Review yang tersedia) - $3,7 (ongkos untuk menyewa penulis konten) = $34,3

Jadi,Hasil yang saya terima dengan menggunakan 1 buah Blog ber Pagerank 1 adalah $34,3.Namun kalau anda pintar berbahasa Inggris tentu saja tidak perlu menggunakan Jasa penulis review.Dan itu berarti peluang anda untuk mendapatkan Dolar semakin banyak :D.”

Bagaimana? Saya sudah membuktikan kalau ternyata memang benar peluang dari Bisnis Paid Review ini sangat menjanjikan. Mungkin saja suatu saat nanti Paid Review ini bisa menjadi solusi dari masalah pengangguran yang ada Di Indonesia (Menghayal dikit) Sekarang tinggal berusaha untuk lebih serius,dan belajar lebih banyak lagi. Ada yang mau belajar bersama? Atau mungkin ada ”master” yang mau menjadi guru saya? ..

23 komentar:

Dinda Watson on 3 Juli 2009 pukul 01.29 mengatakan...

payingpost ya? bisa di coba nih! tapi kok situsnya ga bisa di buka?

Reza Fauzi on 3 Juli 2009 pukul 04.40 mengatakan...

bagus deh... alhamdulillah ya :)

Golspektakuler on 3 Juli 2009 pukul 06.11 mengatakan...

Ternyata banyak peluang bisnis di internet ini ya Da. Lumayan nih buat inspirasi, namun saya juga ingin doakan semoga Yuda sukses dalam permainan Paid Review ini.

Erwine Reidha on 4 Juli 2009 pukul 05.31 mengatakan...

Lumayan juga ya..

Lala on 4 Juli 2009 pukul 13.00 mengatakan...

Tapi untuk Paying Post, bisa PO kalo udah mencapai $100, hiks hiks hiks lama banget keknya :(

Akmal Online on 4 Juli 2009 pukul 21.01 mengatakan...

Mencari Penulis seperti itu dmn ya mas?
Soalnya Inggrisku ancur banget.. hihihihi

syd on 5 Juli 2009 pukul 01.48 mengatakan...

@ Dinda Watson : Bisa koq,salah mungkin masukin url nya

@ Reza Fauzi : Thanks kunjunggannya

@ GolSpektakuler : Thanks ya doanya

@ Erwine Reidha : iya bener lumayan,..

@ Lala : coba dulu ya ,, cuma $50

@ Akmal Online : saya ada ym nya , mau ?

Ardy Pratama on 5 Juli 2009 pukul 02.32 mengatakan...

seph2... sukses trus brooo :)

bisnis online | heru on 5 Juli 2009 pukul 03.21 mengatakan...

sip mas, tips yang bermanfaat
salam sukses

syd on 5 Juli 2009 pukul 05.14 mengatakan...

@ Ardy Pratama : thaks kunjungannya bro :D

@ Bisnis Online | Heru : salam sukses juga ,.

Noes on 5 Juli 2009 pukul 13.03 mengatakan...

Salam kenal mas, hebat ya dari paid review bisa dapet segitu, apa bener PR1 sudah bisa ikutan?kalo kalo mau ikutan alexanya harus berapa mas?

syd on 5 Juli 2009 pukul 16.00 mengatakan...

@ Noes : Bener mas,. malah sekarang PR saya sudah turun jdi 0,. tapi ad aj job yg dateng :D
alexa kayanya ga terlalu berpengaruh,,. alexa blog saya itu 20 juta-an ,..

salam kenal juga,.

Noes on 5 Juli 2009 pukul 20.47 mengatakan...

Makasih mas,udah mampir ke blogku. berarti blog saya yang english bisa di daftarin ya?PR-nya1 dan alexa masih 8 jutaan.o..ya minta triknya dong, buat diapproved adsense tapi pake blogspot.

aditya permana on 6 Juli 2009 pukul 18.19 mengatakan...

enak lagi klo ga pake jasa paid review..biar melatih kehandalan bahasa inggris..

admin on 7 Juli 2009 pukul 03.53 mengatakan...

@ Noes : Iya bisa,. ada email mas ? nanti saya kirimkan,. thx

@ Aditya Permana : Iya benar,.

Ferry Prima on 8 Juli 2009 pukul 01.52 mengatakan...

wah bener2 dhe si mas. cuman nyuruh orang aja dah bisa dapet segitu. jadi ngiler sya hohohoh..

blogging tipzz on 9 Juli 2009 pukul 03.34 mengatakan...

da mintak backlink, okeh???

no spam tetep damai!!!!

admin on 10 Juli 2009 pukul 06.11 mengatakan...

@ferry prima: he..he.. bisaaa aja..

@blogging tipzz: okeh,,link siap dipasang,..

Deka on 22 Juli 2009 pukul 10.24 mengatakan...

Jadi tertarik, boleh minta link penulis kontennya, he...he... ( Rahasia ya )

syd on 23 Juli 2009 pukul 01.13 mengatakan...

@ Deka : ga rahasia kok,,coba ke penuliscontent.com, dijamin maknyuss.

Deka on 23 Juli 2009 pukul 06.23 mengatakan...

@ syd : Sip, Thank's infonya.

Unknown on 28 Juli 2009 pukul 22.15 mengatakan...

Wah...mantab nih, Thanks ya infonya :)

Astaga.com Lifestyle On The Net on 19 Desember 2009 pukul 12.31 mengatakan...

payingpost itu scam apa gak sich?

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers