Senin, 23 November 2009

Review Langsung Soundrenaline 2009 (bersambung)

Pada hari Minggu 15 November 2009 yang lalu,diadakan sebuah acara musik terkeren untuk tahun 2009. It's SOUNDRENALINE . Khusus untuk tahun ini, Soundrenaline hanya diadakan di Pulau Bali.Tepatnya di GWK (Garuda Wisnu Kencana) . Dan saya termasuk salah satu orang yang beruntung dapat menyaksikan secara langsung . he..he.. (For owner Trickstory.info,saya tahu betapa menyesalnya anda karena tidak sedang berada di Bali. wkwkwkkkk..)

Ada banyak hal menarik yang saya alami dan saksikan secara langsung disana. Mulai dari penampilan grup band papan atas (yang biasanya hanya nongol di TV) sampai "penghinaan" dari para penonton untuk salah satu band yang tampil disana.



Seperti layaknya konser-konser lainnya,persoalan tiket ternyata tetap menjadi persoalan klasik. Sampai jam setengah 3 sore, tiket belum sampai ditangan. Padahal Di Jadwal resmi,acara akan dimulai tepat jam 3. waduuh.. Gajah makan kawat,alias Gawat.

Akhirnya tepat jam 3, salah satu teman yang bertugas mengurus tiket datang juga. fiuuh,hampir saja rencana nontonnya batal.


Penampakan Tiketnya ..

Hmm.. karena satu dan lain hal,postingan ini harus diakhiri dulu,nanti saya sambung lagi..

(diketik di perpustakaan kampus saat jam dilaptop menunjukkan angka 3:55 PM . Sedangkan teman saya bilang kalau perpustakaannya akan ditutup jam 4:00 PM :D)

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan artikel s-yd.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner



2 komentar:

owner trickstory.info yang menyesal tak ada di BALI on 24 November 2009 pukul 07.48 mengatakan...

benar-benar menusuk hati terdalam, untung sudah sms ke Jerinx, drummer SID n minta maaf cz gag bisa datang...

request, liputan penimpukan PWG... adakah outSIDer ikut nimpuk??(nb: saya outsider+partydork)

jangan2 owner s-yd.com ne inut nimpuk?? ckckck

admin on 25 November 2009 pukul 05.13 mengatakan...

SMS ?? wkwkwkkk..

hmmm.. saya ga mau menyebut nama, mungkin lebih tepat disebut oknum penonton..

Owner s-yd.com 100% cinta damai !

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers