Selasa, 01 September 2009

Target Akhir 2009



Setelah sebelumnya saya membuat sebuah postingan iseng tentang video panas. Kali ini agak sersan (serius tapi santai). he..he.Saya ingin membuat beberapa target yang harus dipenuhi sebelum pergantian tahun. Saya menyebutnya target akhir 2009.Sengaja target tersebut saya pajang disini,supaya bisa memberikan motivasi tersendiri. Sekaligus supaya teman-teman bisa mengawasi apakah target saya tercapai atau tidak :astig:

Target akhir 2009

Untuk blog ini : www.s-yd.com

- Alexa Rank dibawah 1 juta
Saat ini alexa rank blog ini masih diatas 1 juta,jadi saya ingin sekali menurunkannya agar menjadi dibawah 1 juta .

- Memiliki Pagerank
Memang sih pagerank adalah rahasia Google dan Tuhan,tapi saya harap s-yd.com ini bisa ”pecah telur” alias punya pagerank

- Unique Visitor rata-rata 50 / day
Unique Visitor blog ini masih sangat sedikit,tapi angka 50 / day saya rasa adalah sesuatu yang realistis.

- Jumlah posting min 80 buah

Tentunya harus posting yang berkualitas dan tidak asal-asalan. Dan juga bukan sekedar copas
.

Untuk saya pribadi :

- Fokus
Fokus seakan menjadi sesuatu yang sulit buat saya.Ada banyak sekali jenis bisnis yang menarik untuk diikuti sehingga hasilnya tidak maksimal.Jadi,rencananya saya akan berusaha untuk fokus kepada bidang yang saya sukai dan sudah terbukti menghasilkan.

- Income

Untuk yang satu ini sebenarnya agak malas saya bicarakan. Tapi tampaknya bagus juga sebagai motivasi. Target income saya adalah memperoleh minimal $ 100 / month. Sebuah angka yang realistis bagi pemula seperti saya.

- Membeli sesuatu yang berguna untuk kelancaran kerja online

Saya juga masih bingung mau beli apa,tapi harus tetap terpenuhi !

- Selalu sehat
Ha..ha.. Target yang agak aneh ya? Tapi kalau yang satu ini tidak terpenuhi,saya yakin target yang lain juga sulit dipenuhi.

Semua target di atas harus terpenuhi sebelum tahun 2009 berganti menjadi tahun 2010 !

Nah itulah Target Akhir 2009 saya.Cukup segitu saja,nanti kalo kebanyakan malah susah.he..he.. Apakah teman-teman juga memiliki target ?
Mudah- mudahan bisa terlaksana ya
peace


10 komentar:

kyra.curapix on 2 September 2009 pukul 00.23 mengatakan...

masih lama neh 2009

heru on 2 September 2009 pukul 07.40 mengatakan...

sip mas memang dari sekarang harus dipersiapkan, semoga tercapai mas. saya bantu sering berkunjung.
salam sukses selalu

rudy azhar on 2 September 2009 pukul 08.34 mengatakan...

Target sudah dibuat, dan harus diwujudkan dan direalisasikan segera.. Yang penting bagaimana mengkonversi blog kita menjadi pundi-pundi seperti yang kita harapkan... Ayo Kamu BISA...

Khery Sudeska on 2 September 2009 pukul 09.47 mengatakan...

Semangat, Sob. Saya do'akan target itu tercapai :)

Noes | Bisnis Online on 2 September 2009 pukul 09.51 mengatakan...

Hebat, nih sobat,..udah di targetin ya.untuk akhir tahun ini..mudah-2an terlaksana target yang ingin di capai..apa ya target ku? wkawkaka...

Rivans on 2 September 2009 pukul 09.51 mengatakan...

numpang lewat!

fanz on 2 September 2009 pukul 22.23 mengatakan...

semoga targetnya tercapai! :)

admin on 3 September 2009 pukul 03.30 mengatakan...

@kyra.curapix : emang,,yg bilang besok sapa?he..he.
@heru: makasih mas :D
@rudy azhar|khery sudeska|Noes|fanz : thanks supportnya,.
@rivans : another wrong people in wrong place..

Deka on 3 September 2009 pukul 16.45 mengatakan...

Semoga targetnya bisa tercapai mas, semangat.

Syahuri on 7 September 2009 pukul 04.37 mengatakan...

chayo...targetnya mantabs....

semoga sukses...

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers