Kamis, 17 September 2009

Selamat Mudik


Lebaran sebentar lagi...(ceritanya lagi nyanyi nih).Saya bukan seorang muslim,dan tentunya tidak pernah berpuasa sebulan penuh.Tapi saya juga tetap menantikan lebaran.Tepatnya lagi,libur lebaran :D. Menurut saya, satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari lebaran.Yaitu pulang kampung atau mudik. Orang-orang yang tinggal jauh dari kampung halaman,entah karena bekerja ataupun karena sedang menuntut ilmu.Mereka mendapatkan kesempatan untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Meskipun saya tidak merayakan lebaran,tapi tahun ini saya juga tetap melaksanakan tradisi mudik. Setelah sekitar 2 minggu ngga pulang kampung,libur lebaran ini merupakan waktu yang tepat untuk kembali ke kampung halaman saya di Jembrana. he..he..

Nah,melalui postingan kali ini,sekalian saya ingin mengucapkan :
1.Selamat mudik bagi orang yang pulang kampung.Hati-hati di jalan dan jangan ngebut atau ugal-ugalan. Keluarga menantimu bro!. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi,jangan lupa periksa kondisi kendaraan anda.Apakah sudah layak jalan atau tidak.
2.Selamat merayakan Idul Fitri 1430 H bagi umat muslim yang merayakannya di seluruh Indonesia

Okeh,sekian dulu posting kali ini. Saya mau tidur dulu ah. Supaya besok fit waktu mudik. wkwkwkwkwkk

sumber gambar: google images
s-yd.com

8 komentar:

sumartono on 17 September 2009 pukul 19.57 mengatakan...

Selamat mudik mas yuda, saya gak mudik nih. Masih setia nongkrongin ibukota negara kita ini.

Deny Deyn on 18 September 2009 pukul 06.35 mengatakan...

Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin *salaman :)

Deka on 18 September 2009 pukul 22.23 mengatakan...

Wah ikut mudik juga nie, jangan lupa oleh2 ya. he...

Bisnis Online on 19 September 2009 pukul 08.22 mengatakan...

Mohon Maaf Lahir dan Batin

idham on 20 September 2009 pukul 20.10 mengatakan...

taqabbalallahu minna wa minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H
Mohon Maaf Lahir Batin

admin on 23 September 2009 pukul 05.14 mengatakan...

@ Sumartono : wah jakarta pasti sepii ya ,. he..he..

@deny deyn | Bisnis Online | Idham : selamat hari lebaran juga ,..

@Deka : siip :D

Deka on 29 September 2009 pukul 04.14 mengatakan...

Saya dah balik om, tapi cuma bawa oleh2 masuk angin doang. wkwkwkwkwk. Oleh2 dari oom mana...?

admin on 29 September 2009 pukul 05.33 mengatakan...

@Deka : wkwkwkwk,.. ini oleh2nya theme baru :D

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers