Jumat, 07 Agustus 2009

Sebuah tawaran domain gratis untuk siapa saja yang berminat

Sesuai judulnya, kali ini saya ingin memberikan tawaran kepada teman-teman pengunjung s-yd.com khususnya bagi yang ingin serius menekuni dunia bisnis online ini. Saya ingin memberikan domain TLD (top level domain) gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun.Hanya ada sedikit syarat yang harus dipenuhi. Niat saya ini karena teringat kondisi diawal menekuni bisnis online ,saya sangat ingin mempunyai domain pribadi yang bukan gratisan.Tapi apa daya,saat itu kondisi tidak mendukung. Nah,nantinya domain ini dapat teman-teman kembangkan menjadi sebuah blog yang siap untuk di jadikan lahan penghasilan. Ok, inilah syarat dan beberapa hal yang harus diketahui mengenai pembagian domain TLD gratis ini :

Yang harus diketahui :
1. Domain yang diterima berekstensi .INFO
2. Karena ini adalah domain baru,jadi nama domain ditentukan oleh anda sendiri
3. Saya berhak menolak domain yang saya anggap tidak sopan

Syarat-Syarat:
1. Domain ini nantinya harus digunakan sebagai blog.(wordpress ataupun blogspot) Dalam blog itu harus di pasang widget sitemeter untuk mengetahui jumlah pengunjung
2. Memasang 1 buah banner dan link yang akan saya berikan (selama 1 tahun).
3. Nama domain ini tidak langsung menjadi milik anda,domain ini tetap berada dalam akun saya. Untuk pengaturan kustom domain dan blog akan dilakukan nanti.
4. Domain ini bisa 100% menjadi milik anda apabila blog anda sudah mempunyai minimal 50 pengunjung setiap harinya (pengecekan via sitemeter). Peraturan ini dibuat untuk memotivasi anda.Sebab jika domain itu langsung saya berikan,bisa jadi blog malah tidak terurus dan terbengkalai.
5. Peraturan ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika anda setuju dengan aturan di atas,silahkan isi dan kirim data seperti ini :
- Nama :
- Alamat :
- Contact yang bisa di hubungi :
- Nama Domain yang di inginkan :
- Alasan ingin nama domain itu dan tujuan domain itu nantinya untuk blog apa :
- Nama blog anda sekarang (jika ada) :

kirim via email ke nyakcak [at] yahoo.com
Data yang masuk akan saya cek,dan yang dianggap memenuhi syarat akan saya saya konfirmasikan secepatnya via email.

Jangan pandang harganya yang tidak seberapa.Tapi lihatlah tujuannya :D

9 komentar:

Deka on 7 Agustus 2009 pukul 16.26 mengatakan...

Waw tawaran yang sangat menarik. memang juragan domain yang baik hati, he...

Rezky Pratama on 7 Agustus 2009 pukul 19.16 mengatakan...

benar,,,tawaran yang menarik,,,,tapi dicoba gak ya...

Rivans on 7 Agustus 2009 pukul 21.30 mengatakan...

Waduh kirain gratis tanpa syarat! tapi tawaran yang menarik, bro!

bisnis online | heru on 8 Agustus 2009 pukul 01.30 mengatakan...

sip, thanks mas infonya, sukses selalu

jangan ada bom lagi on 9 Agustus 2009 pukul 01.03 mengatakan...

bingung nih antara coba dan nggak. But useful information guys. Thanks...

PS:
komen balik yach

made gelgel on 9 Agustus 2009 pukul 21.44 mengatakan...

udah ada yang mau da???

Pasang Iklan Baris on 11 Agustus 2009 pukul 21.49 mengatakan...

Wah ada domain gratis. ini cocok sekali bagi yang ingi belajar bisnis di internet dan mendapatkan rejeki dari internet.
yang seperti ini memang cocok untuk belejar..
terima kasih ya. semoga bermanfaat bagi anda dan semuanya...
salam..
Iklan Gratis

Anonim mengatakan...

wah tak coba ah..
lumayan kalo buat blog pribadi mah.
hehehe

hpnugroho on 22 September 2009 pukul 22.33 mengatakan...

wah boleh juga nih, masih berlaku gak ya ?

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers