Minggu, 12 Juli 2009

Money 4 Blogs : Tempat Jualan Link



Selain Paid review,ada salah satu alternative yang bisa dijadikan sumber penghasil dolar dari blog kita.Yaitu dari menjual link atau link ads. Ya ,sangat sederhana.Bahkan lebih mudah dari paid review. Kita hanya diharuskan memasang link yang diberikan oleh advertiser di situs atau blog kita. ( Untuk pengertian Link Ads yang lebih komplit silahkan tanyakan Mbah Google
sengihnampakgigi)



Ada banyak broker yang bisa dijadikan “makelar” untuk menawarkan link di Blog kita. Seperti Teliad,money4blogs dll.Nah kali ini saya mencoba untuk membahas salah satu broker link.Yaitu : money4blogs.com . Situs ini saya temukan beberapa hari yang lalu saat sedang “jalan-jalan” di dunia maya. Di home pagenya ada beberapa syarat yang wajib di penuhi jika ingin mendaftarkan blog di money4blogs.com. Yaitu :

- Blog harus berbahasa Inggris
- Blog harus di update secara teratur
- Blog harus berumur lebih dari 3 bulan
- Blog harus mempunyai artikel yang original
- Blog tidak boleh memiliki konten yang dianggap terlarang

Untuk point pertama dan kedua sudah menjadi syarat mutlak.Sedangkan,point ketiga dan keempat agak “longgar”. Saya mencoba untuk mendaftarkan 2 buah blog.Satu blog berekstensi .com dan satu lagi .blogspot.com. .Blog .blogspot ini baru berumur sekitar 2 bulan memiliki pagerank 2 dan kontennya berasal dari PLR. Itulah sebabnya saya mengatakan point ketiga dan keempat bukan syarat mutlak..


Ini adalah form yang harus diisi jika ingin mendaftarkan blog anda
(bisa mendaftarkan lebih dari satu blog secara bersamaan)



Nah setelah selesai mengisi form, klik button Submit Your Blogs
Selanjutnya pihak money4blogs.com akan memperhatikan blog anda mulai dari popularitas blog, pagerank dan umur blog.

Ada sedikit rumor yang pernah saya dengar,kalau blog apapun yang di submit,asal memiliki pagerank akan di terima dan mendapatkan job dari money4blogs.com

Tampaknya rumor itu benar,sekitar 24 jam setelah mensubmit blog,saya menerima sebuah email dari pihak money4blogs.com



Email itu mengatakan kalau pihak money4blogs bersedia membayar 22 dolar untuk kontrak 2 buah link di masing masing blog yang sudah saya submit. Kontrak itu berlaku untuk pemasangan selama satu tahun.

Sebuah jumlah yang cukup lumayan untuk mengisi paypal kan ? he..he.Segera saya memasang link yang sudah di sediakan dan mereply email tersebut.

Nah sekarang tinggal berharap kalau pihak money4blogs.com bukan scam dan benar-benar akan membayar.
Bagaimana? Tertarik untuk menjual link di money4blogs.com ?


11 komentar:

iwan setiawan on 12 Juli 2009 pukul 08.27 mengatakan...

wah fresh info sobatku..bagus bisa dicoba nih...ok sukses

Sumartono on 12 Juli 2009 pukul 15.42 mengatakan...

Wah semakin mantabs nih postingnya Mas Yuda ini. Btw, justeru syarat yang susah itu yaitu no. 1 dan 2 tidak saya miliki dalam blogku...Tapi boleh juga tuh untuk proyek jangka panjang.

Bisnis Online on 12 Juli 2009 pukul 16.02 mengatakan...

keren nih, ada mainan baru, thanks yach udah sharing :)

Reza Fauzi on 13 Juli 2009 pukul 05.33 mengatakan...

wih... lumayan buat tambahan di paypal, haha

admin on 17 Juli 2009 pukul 01.43 mengatakan...

@ iwan setiawan : silahkan :D
@ sumartono : bener juga,. digabung aja online dan offlinenya
@ bisnis online : sama2,.
@ reza fauzi : Iya,lumayan buat jajan,.

Rivans on 22 Juli 2009 pukul 06.21 mengatakan...

bos, artikelnya keren. mau gak tuker link biar tambah akrab>hehe...

admin on 22 Juli 2009 pukul 07.55 mengatakan...

@Rivans : sip udah tuh :D

Deka on 23 Juli 2009 pukul 06.31 mengatakan...

Sayang bahasa inggris saya masih pasif.
but thank's infonya.

Dream House on 29 Oktober 2009 pukul 18.23 mengatakan...

bro. dah ada payment proofnya belum? jangan2 scam lagi. pegnen ikutan.. :)

admin on 30 Oktober 2009 pukul 11.50 mengatakan...

@ Dream House : Sudah bro,, bukan SCAM kok,,sy udah beberapa kali dibayar,.

angger on 30 Desember 2009 pukul 12.41 mengatakan...

sayang blog saya berbahasa indonesia tercinta.kalau yang terima bahasa indo ada gak sob??sekalian kalau ada apa kriteria blog aku masuk,soalnya aku ikut TLA ditolak.jawab diblog aku aja ya sob.....

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers