Rabu, 28 Oktober 2009

Hanya di Jembrana : (3) Betutu


Sudah hampir seminggu lebih nih nggak update blog.Kegiatan di kampus akhir-akhir ini benar-benar sukses membuat saya menjadi (sok) sibuk. Apalagi ditambah dengan hilangnya koneksi internet. Klop sudah.Hanya bisa sekedar online untuk facebook-an.Itu pun cuma via HP. Entah kenapa saya malas pergi ke warnet,kecuali kepepet..he..he.. Jadi mohon maaf nih kalau saya jadi jarang bertamu ke blog teman-teman .:sigh:


hmm.. Postingan kali ini merupakan artikel yang paling lezat dan nikmat jika di bandingkan dengan artikel-artikel saya sebelumnya. Mengapa demikian ? Karena eh karena postingan yang satu ini tentang makanan favorit saya. Ayam Betutu .

Dari namanya saja sudah ketahuan kalau masakan yang satu ini terbuat dari ayam. Di campur dengan bumbu-bumbu yang tidak saya ketahui bahannya.Di tambah sedikit sayur dan sambal.Lalu untuk lebih menghayati,makannya tidak menggunakan sendok,melainkan memakai tangan. Pokoknya maknyus !

Untuk teman-teman yang kebetulan berlibur ke Bali dan Jembrana,agar liburannya semakin komplit jangan lupa untuk mencicipi Ayam betutu khas Gilimanuk ini. Dijamin ketagihan (seperti saya !) Sebagai pelengkap,ini saya sediakan beberapa penampakan dari satu porsi ayam betutu khas Gilimanuk. Silahkan dinikmati :D





Breaking News : Narsis dikit ah :ahaha:








Jika artikel ini bermanfaat, silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan artikel s-yd.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner



10 komentar:

Deka on 28 Oktober 2009 pukul 12.49 mengatakan...

Duh Om, malem-malem gini laperrrr. bikin ngiler aja. heheheheh. Wah hebat sponsornya s-yd.com mantappppp...

marsudiyanto on 28 Oktober 2009 pukul 16.39 mengatakan...

Ayam Betutunya enak banget kayaknya...
Gurih & Nyamleng.
Sponsornya juga oke.

ikhsan on 28 Oktober 2009 pukul 21.44 mengatakan...

wah...kayaknya enak tuh...

Felix on 29 Oktober 2009 pukul 01.03 mengatakan...

Hehhe,, ngiler liat ayam-nya.. Oh ayam betutu itu gitu ternyata ya, tapi seingat saya ada kuah2nya gitu, kalo gitu dulu yang saya makan itu apa ya namanya, makan di Bali juga waktu itu, warungnya sih judulnya ayam betutu..

secangkir teh dan sekerat roti on 29 Oktober 2009 pukul 01.57 mengatakan...

dulu sempat saya pengen jadi sponsor gitu, tapi karena domiannya panjang, pak blogspot lagi...
malu ah, hehe

aldy on 29 Oktober 2009 pukul 03.05 mengatakan...

Ngelihat aja udah ngiler, tapi kapan ya bisa ke jembrana ?

Dream House on 29 Oktober 2009 pukul 18.24 mengatakan...

jiahahahah, sponsornya keren tuh/\...
ngiler neeh page-page

made gelgel on 30 Oktober 2009 pukul 05.59 mengatakan...

asli tuh gambarnya??? hahahahaa

admin on 30 Oktober 2009 pukul 11.53 mengatakan...

@felix : kadang emang ada variasi nya bro :D

@madegelgel : asli dong,. cek aja di bukit :D

heru on 31 Oktober 2009 pukul 01.56 mengatakan...

mantaps nich sobat sponsornya sip...sip...

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers