Sabtu, 26 September 2009

PNB IT Competition


Melalui kegiatan ”PNB IT COMPETITON” kita tingkatkan ilmu pengetahuan dalam bidang TIK di dunia pendidikan. Itulah tema dalam kegiatan ”akbar” yang sebentar lagi akan diadakan di PNB / Politeknik Negeri Bali. Sebuah acara yang akan diikuti oleh SMA-SMK se-Bali . Kompetisi ini diadakan oleh mahasiswa program studi Sistem Informasi (PS saya nih sengihnampakgigi) Dan kebetulan juga saya termasuk salah satu panitianya,jadi sekalian saya posting disini. Itung-itung bantu promosi gratisan lah he..he..

Sekedar info, Program studi SI (sistem Informasi) termasuk ”anak baru” di Politeknik Negeri Bali. Kalau ngga salah baru ada dari tahun 2007. Saya sendiri termasuk angkatan yang kedua. Jadi PNB IT Competition kali ini adalah kompetisi besar pertama yang diadakan oleh Sistem Informasi. :devilishgrin:

Ok,back to topic. PNB IT Competition ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 2-4 Oktober 2009. Sedangkan Technical Meetingnya berlangsung tadi pagi (26 September) .Lomba-lomba yang diadakan kali ini antara lain :

- Lomba cerdas cermat
- Lomba Blog
- Lomba Microsoft Office
- Lomba Design Logo

Dengan Total Hadiah ”ehm” Rp.15.000.000

Terus terang, yang menarik perhatian saya adalah lomba Blog. Andai saya masih menjadi murid SMA,pasti bakalan ikut tuh. Lumayan hadiahnya bisa buat ditabung di celengan. wkkwkwkk..

Salah satu tujuan kompetisi kali ini adalah untuk memperkenalkan Politeknik Negeri Bali pada umumnya dan bidang Program Studi Sistem Informasi pada khususnya. Karena masih termasuk ’anak baru” jadi wajar dong kalau masih harus memperkenalkan diri.:okay:

Okeh,sedikit pesan-pesan dari saya. Kepada para peserta yang akan ”bertarung” : show your skill ! Dan untuk para panitia : Kita bisa ! Ini akan menjadi kompetisi yang sukses !!


s-yd.com

11 komentar:

Andryan on 26 September 2009 pukul 04.16 mengatakan...

Wah menarik nihhh.... Saya masih SMA dan tinggal di Bali nih... Dimana saya bisa daftar???

syd on 26 September 2009 pukul 04.30 mengatakan...

@ Andryan : dari Bali juga yah ?? kalau tertarik,ini ad CP ny : I Komang Widarta Kusuma (0361)-8003989

Andryan on 26 September 2009 pukul 07.53 mengatakan...

Saya sudah SMS kesana dan ga dibalas...

admin on 26 September 2009 pukul 08.17 mengatakan...

@ Andryan : Mungkin no yg itu sedang sibuk,kalau mau bisa hub 083119185699 ...

sumartono on 26 September 2009 pukul 19.25 mengatakan...

Mas Yuda ikut aja sebagai jurinya dalam lomba blog? Atau jurinya mbah google lagi, kalau ya lagi banyak job nih mbah kita ini?

Hmmm themenya baru nih, masih tercium bau catnya?

admin on 26 September 2009 pukul 19.40 mengatakan...

@Sumartono : Yang jadi juri jelas dosennya mas ..he..he
Bukan si mbah kok..wkwkkw

wkwkwk.. iya catnya belum kering nih :D

Aneka tips on 27 September 2009 pukul 12.29 mengatakan...

Wah mantap!!.. oya saya sudah follow blog kamu. Follow balik ya :D

irvan on 27 September 2009 pukul 15.05 mengatakan...

wah mantep hadianya, seandainya sy masih anak SMK xixiix
Tapi yang penting kompetisinya buat memajukan dunia IT

Golspektakuler on 27 September 2009 pukul 15.47 mengatakan...

Salam spektakuler, sayang ya tidak ada lomba futsalnya.

Derby on 27 September 2009 pukul 19.36 mengatakan...

Nice review gan

Deka on 29 September 2009 pukul 04.12 mengatakan...

wah sayang saya da kuliah + plus lumayan jauh lagi dari bali. wkwkwkwk

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers